Pembahasan Agama Islam, Hukum Islam, Pendidikan dan Pengetahuan, Sosial Politik, Kata kata Bijak, Informasi Terbaru, Panduan dan Opini

Download Template Blue Ramadlan 2014

Download Template Blue Ramadlan 2014

Ramadlan :: Download Template Blue Ramadlan 2014
Pada kesempatan kedua ini saya ingin sedikit berbagi buat sobat blogger semua.
Bagi sobat yang ingin memiliki Template Blue Ramadlan 2014 untuk digunakan kepada blog anda bisa sobat dapatkan dengan gratis.

Seperti apa Template Blue Ramadlan itu?
Template Blue Ramadlan 2014 persis seperti yang anda lihat di blog Ramadlan ini.
Template Blue Ramadlan 2014 ini sangat SEO Friendly dan sudah saya buktikan berkali-kali dan hasilnya sangat memuaskan, loadingnya cepat, sehingga saat buka tidak pakai lama, benar benar cepat dan ringan.
Tampilan Template Blue Ramadlan 2014 ini juga sangat keren, ya.. seperti yang anda lihat ini deh.
Template Blue Ramadlan 2014 ini sudah sangat lengkap, jadi anda tidak perlu ditambah dengan kode lain lagi.
Template Blue Ramadlan 2014 juga tidak memakai terlalu banyak script sehingga nanti hasilnya lebih bagus, dan tentunya ini juga sangat berpengaruh dengan ke valid-an [valid html]

Template Blue Ramadlan 2014 juga sudah memakai Meta Tag yang sangat SEO Friendly sehingga sobat tidak perlu menggunakan meta tag yang masih belum terbukti keampuhannya.

Oke, saya tidak akan panjang lebar, bagi sobat yang ingin mendownload silahkan hubungi saya di alamat email berikut: andikaputrar-a@yahoo.co.id

Dengan Format sebagai berikut:

1. Nama: Nama anda
2. Url Blog: xxxx.blogspot.com
3. Judul: Mohon Share Template Blue Ramadlan 1
4. Isi Email: Mohon Kiranya memperkenankan saya untuk memakai Template Blue Ramadlan.
Saya berjanji tidak akan share ulang Template Blue Ramadlan dan tidak akan menghapus atau merubah Link Credit Template Blue Ramadlan. dan saya ucapkan terima kasih banyak atas izinnya dan atas kesediaannya.

Sobat sudah faham kan?
Oke selamat mencoba dan terima kasih sudah berkunjung, dan harap gunakan Template Blue Ramadlan sebaik mungkin dan mohon jangan hilangkan Link Credit atau merubahnya, dan sangat berterima kasih atas perhatian dan pengertian anda.
Posted by Ramadlan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.