Pembahasan Agama Islam, Hukum Islam, Pendidikan dan Pengetahuan, Sosial Politik, Kata kata Bijak, Informasi Terbaru, Panduan dan Opini

Blog Islami dan Perdebatan Agama Bisa Populer, Baca Disini

Blog Islami dan Perdebatan Agama Bisa Populer, Baca Disini

Ramadlan :: Blog Islami dan Perdebatan Agama Bisa Populer, Baca Disini
Ramadlan kali ini ingin berbagi kepada anda para blogger yang suka membahas mengenai agama, seperti saya dulu hehehe.. suka bahas agama dan juga sering berdebat di forum mengenai pemahaman yang tidak sama dalam agama beserta aliran aliran yang ada di agama, bisa itu agama islam, agama kristen, agama budha, agama hindu atau agama lainnya yang saat ini juga sudah bermunculan di indonesia.
Blog yang membahas agama memang terkesan kurang bagus, karena tidak sedikit ada kalimat kalimat SARA di artikel blog yang membahas antar agama, namun hal itu kalau hanya dipandang sekilas saja, padahal kalau kita melihat secara lebih dalam lagi, sebenarnya blog yang menjelaskan mengenai antar agama itu sangat bagus, dan nantinya malah bisa memberikan pencerahan. dengan membaca blog seperti itu sang pemeluk agama masing masing bisa semakin yakin dengan agamanya, namun karena dianggap kurang baik oleh sebagian golongan, yang mana mereka sebenarnya karena tidak begitu tahu dengan agamanya sendiri dan menganggap agamanya kurang kuat, maka dia khawatir akan agamanya, sehingga menganggap blog tsb berbahaya, dan karena diskriminasi tersebut kebanyakan blog yang menjelaskan antar agama kurang disukai dan sulit populer dan bagus menurut search engine. dan saya disini akan memberi kabar baik buat anda yang mengelola blog semacam itu. silahkan anda lanjutkan mengelola blog anda, dan saya akan memberikan beberapa backlink buat blog anda dan juga mempromosikan blog anda, namun apa yang saya lakukan ini bukan tidak ada syaratnya, tentunya tiap tiap sesuatu itu ada syaratnya.
Lalu apa syaratnya?
Syaratnya mudah, anda hanya tinggal menggunakan Template yang saya share. dan untuk mendapatkan Template dari saya anda mengirimkan email kepada saya dengan format sebagai berikut:

1. Nama: Nama anda
2. Url Blog: xxxx.blogspot.com
3. Judul: Mohon Share Template... (sebutkan saja nama template yang anda sukai)
4. Isi Email: Mohon Kiranya memperkenankan saya untuk memakai Template Blue Ramadlan.
Saya berjanji tidak akan share ulang Template ..... dan tidak akan menghapus atau merubah Link Credit Template .......... dan saya ucapkan terima kasih banyak atas izinnya dan atas kesediaannya.

Untuk bisa mengetahui macam macam template yang saya share silahkan anda ketik "Template By Ramadlan" di google, atau anda juga bisa melihat di alamat alamat di bawah ini:
http://proyek-template-seo.blogspot.com
http://download-templater.blogspot.com
http://bagi-bagi-template.blogspot.com
Atau bisa juga nanti akan saya informasikan blog terbaru yang mengeshare template dari saya.
Dengan melakukan hal seperti ini, saya yakin kita sama sama beruntung dan Insya Allah blog anda nantinya akan lebih berkualitas menurut mesin pencari seperti google, yahoo, bing dan lainnya.
Kalau mengenai hal ini anda bisa ketahui dengan mempelajari Teknik SEO, dan Insya Allah nanti saya juga akan membahas mengenai SEO, dan untuk sementara saya cukupkan sampai disini saja dan terima kasih sudah berkunjung, dan terima kasih sudah berkenan bergabung menjalin silatur rahim yang baik dengan saya.
Posted by Ramadlan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.