Pembahasan Agama Islam, Hukum Islam, Pendidikan dan Pengetahuan, Sosial Politik, Kata kata Bijak, Informasi Terbaru, Panduan dan Opini

Teknik SEO Ampuh dan Sangat Kejam By Ramadlan

Teknik SEO Ampuh dan Sangat Kejam By Ramadlan

Ramadlan :: Teknik SEO Ampuh dan Sangat Kejam By Ramadlan
Dari judul diatas terlihat sangat keren kan sobat?
Pembahasan Teknik SEO yang akan saya jelaskan kali ini memang sangat ampuh dan juga sangat kejam, dan Teknik SEO ini tergolong Teknik SEO Black Hat SEO, dan sebenarnya saya sudah membahas ini di blog saya yang lain, namun saya share juga disini siapa tahu saja bermanfaat buat sobat yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai Teknik SEO yang jahat dan sangat perlu diketahui untuk menjaga diri agar tidak kecipratan Teknik SEO semacam yang akan saya jelaskan ini. jadi Teknik SEO ini bukanlah untuk diamalkan sendiri, namun hanya sekedar buat pengetahuan yang nanti anda cari tahu jalan keluarnya atau mencari cara untuk mencegahnya.

Teknik SEO Ampuh dan Sangat Kejam bagian pertama ini adalah Teknik Adu Domba, dan orang yang menggunakan Teknik SEO Ampuh dan Sangat Kejam bagian pertama ini melalui proses sebagai berikut:
Teknik Adu Domba
Teknik Adu Domba yang pertama ialah mengadu domba blogger lain dengan musuh sendiri.
Caranya ialah:
1. Membuat Akun Email Baru
2. Membuat Akun Blog Baru. bisa Blogspot atau Wordpress
3. Menggunakan Template yang sama dengan Template Blogger yang akan diadu domba
4. Meniru Gaya Penulisan Blogger yang akan diadu domba
5. memberikan Backlink kepada Blogger yang akan diadu domba
6. Copy artikel lawan anda, bisa beberapa artikel atau semua artikel yang ada di blog lawan anda, dan jangan lupa menambahi tulisan tulisan ringan yang gaya bahasanya mirip dengan gaya bahasa blogger yang akan anda adu domba.

Teknik Adu Domba ini terbongkar karena kemarin kebetulan blogger yang menggunakan teknik ini untuk menyerang saya salah pilih blogger yang dia pilih untuk diadu domba dengan saya, karena ternyata blogger yang dia pilih adalah teman saya sendiri, sehingga saya tahu kalau saya akan diadu domba dengan teknik SEO yang sangat kejam ini.
Pengalaman saya ini mudah mudahan ada manfaatnya buat anda semua, dan semoga saja kita semua diselamatkan dari Teknik SEO yang licik seperti Teknik SEO diatas.
Sumber: Teknik Black Hat SEO Agar Menang Dari Lawan

NB: Mohon Jangan Gunakan Teknik SEO Ampuh dan Sangat Kejam ini, karena Teknik SEO Ampuh dan Sangat Kejam ini hanya cocok buat hewan dan para setan saja, kita yang merasa manusia yang beriman, berakal tidak sepatutnya menggunakan Teknik SEO Ampuh dan Sangat Kejam seperti yang saya uraikan diatas.
Posted by Ramadlan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.