Pembahasan Agama Islam, Hukum Islam, Pendidikan dan Pengetahuan, Sosial Politik, Kata kata Bijak, Informasi Terbaru, Panduan dan Opini

Download Template Editan Ramadlan 2019

Download Template Editan Ramadlan 2019

Ramadlan :::  Download Template Editan Ramadlan 2019
Sekarang ini ternyata sudah masuk tahun 2019. tak terasa sudah cukup lama belajar ngeblog akan tetapi tidak pintar pintar, bahkan buat edit template saja masih tidak karuan.

Saya berkali kali berusaha mengedit template agar benar benar memuaskan saya sendiri yang mana saya itu orangnya mudah bosan kepada tampilan dan hasil dari template. namun pada akhirnya ada 2 template yang lumayan membuat saya agak puas, walau masih tidak 100% puas, dan kedua template hasil editan saya ini saya beri nama "Ramadlan DM Orange FreeLink".

Template Ramadlan DM Orange FreeLink mirip dengan yang saya gunakan di blog saya ini. untuk lebih jelasnya ini gambarnya:
Sekarang sudah saya berikan script anti link yang mana template ini benar benar bebas dari tukang spam.

Template kedua adalah template "Plar Ramadlan"

Template Plar Ramadlan ini bagus, besar dan juga cepat loadingnya.
Gambarnya seperti di bawah ini:
Kedua template ini bisa anda miliki dengan gratis, namun anda tidak bisa mendownload langsung, anda harus kirim email dan meminta dengan baik baik kepada saya dan juga berjanji dengan nama "ALLAH" untuk tidak memberikannya kepada orang lain atau menjualnya dan tidak akan menghapus link saya yang ada di bagian bawah template.

Kenapa saya lakukan ini:

Karena selain saya sudah berusaha mengedit template ini, saya juga sayang sama kedua template di atas, dan selain itu sekarang ini sangat sulit mencari backlink untuk promosi blog dan ini salah satu cara saya mempromosikan blog saya.
Apabila anda berminat dan sepakat dengan persyaratan saya silahkan hubungi saya. dan terima kasih karena sudah berkunjung ke sini. Wassalamu'alaikum wr.wb.
Posted by Ramadlan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.