Pembahasan Agama Islam, Hukum Islam, Pendidikan dan Pengetahuan, Sosial Politik, Kata kata Bijak, Informasi Terbaru, Panduan dan Opini

Kawinlah Dengan Orang Yang Kamu Cintai Karena Allah By Ramadlan

Kawinlah Dengan Orang Yang Kamu Cintai Karena Allah By Ramadlan

Ramadlan :::. Kawinlah Dengan Orang Yang Kamu Cintai Karena Allah By Ramadlan
Perkawinan adalah hal yang amat baik, walau di indonesia ini sangatlah aneh yang terjadi. saya mengatakan aneh karena di indonesia kawin atau nikah itu dipersulit, dan termasuk masalah umur, jika umur di bawah 17 tahun tidak boleh kawin, akan tetapi setalah hamil duluan boleh kawin, seakan-akan pemerintah menyarankan agar mendapat izin pemerintah harus dihamili terlebih dahulu alias zina dulu baru diberi izin.
Ini sangat lucu dan sangat aneh.

Lebih aneh lagi tatkala kita menyatakan islam namun menikahi seseorang bukan karena Allah tuhan kita. ketahuilah saudaraku!. mencintai seseorang dengan tanpa karena Allah hanya akan membawa ke penyesalan. akan tetapi sebaliknya, jika engkau mencintai karena Allah kamu akan bahagia dan mendapatkan tambahan rahmat dari Allah.
Banyak sekali hadits yang menyebutkan tentang keutamaan cinta karena Allah, dan yang paling bagus dan menguntungkan yaitu mencintai seseorang karena Allah dan menikah karena Allah.
Salah satu Qaul:
خير النسب النسب بالحب في الله وبالمصاهرة
Paling bagusnya hubungan ialah hubungan yang melalui pernikahan dan cinta karena Allah.

Hubungan dengan nikah yang karena Allah memiliki keutamaan yang sangat utama, bahkan lebih bagus dari persahabatan dalam perjuangan yang sama sama karena Allah. karena itu cintalah karena Allah dan Nikahlah Karena Allah. Insya Allah Barokah. Wallahu A'lam. Wassalamu 'Alaikum.
Posted by Ramadlan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.